Sabtu, 15 Oktober 2011

MIRACLE FRUIT ( Synsepalum dulcificum) / Buah Ajaib

Buah Ajaib "Miracle Fruit"

Bibit Miracle Fruit




Miracle fruit adalah tanaman buah yang memiliki keajaiban tersendiri. Buah dari tanaman ini yang apabila setelah memakan buahnya, dapat membuat semua rasa di lidah menjadi manis,  seperti makanan dan minuman asam, hambar atau pahit menjadi berasa manis di lidah. Hal ini dikarenakan buahnya mengandung zat yang disebut miraculin yang bisa merubah rasa di lidah menjadi berasa manis. Reaksi ini dapat berlangsung sekitar 15 – 60 menit. 

Tanaman miracle fruit ini berasal dari Afrika Barat, dapat mencapai tinggi 6 meter apabila ditanam di tanah/lahan atau yang sesuai dengan habitat aslinya. Tanaman ini mulai belajar berbunga dan berbuah pada umur sekitar 2 tahun dengan tinggi sekitar 60 - 70 cm

Buahnya sebesar buah melinjo atau kopi, panjang 2 - 3 cm, berwarna merah cerah. Rasa buah hambar dengan sedikit manis, tapi setelah itu apabila makan atau minum sesuatu, segalanya berubah menjadi manis.

Kabarnya buah ini, cocok dikonsumsi bagi mereka yang mempunyai masalah dengan gula (diabet) dan diet, karena untuk mendapat rasa manis tidak harus mengkonsumsi gula yang merupakan pantangan bagi mereka yang mempunyai masalah dengan diabet. Dan mungkin bisa juga buat menghemat biaya untuk membeli gula.

Miracle Fruit bisa dijadikan pilihan menarik untuk koleksi tanaman anda, baik ditanaman di pot sebagai tabulampot maupun di tanam di pekarangan rumah. Rasakanlah ‘keajaiban’ nya setelah memakannya semua rasa menjadi manis.

Info Teknis :
SMS/Call : 0853 11 222 900 - 089 6622 50500 (Deni)
(apabila telp. tidak dapat dihubungi mohon tinggalkan SMS)

Pemesanan :
SMS : 08989 54 2337 - 0853 1275 7775 (Dian)

Format Pemesanan :
Nama :
Alamat :
Nama bibit :
Ukuran bibit :
Jumlah :

Harvin Green

Alamat kantor :
Jl. Palupuh Raya No. 4
Perumnas Bantarjati - Bogor 16152
Email : harvingreen@gmail.com
           harvingreen@yahoo.co.id

http : //harvingreen.indonetwork.co.id




Tidak ada komentar:

Posting Komentar